Sukses

HUT ke-20 Pernikahan, Cinta Ahok dan Vero Terpisah Jeruji Besi

Tepat hari ini, Rabu, 6 September 2017, bahtera rumah tangga Ahok dan Veronica Tan telah berusia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hidup berumah tangga tentu penuh perjuangan yang tak mudah. Namun, hari ini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan sang istri, Veronica Tan, mampu melewatinya.

Tepat hari ini, Rabu (6/9/2017), bahtera rumah tangga mereka telah berusia 20 tahun.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diungkapkan para pengguna jejaring sosial Twitter. Pantauan Citizen6 Liputan6.com, hingga kini linimasa dibanjiri dengan kicauan warganet yang memberi ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan Ahok dan Bu Vero.

Dalam kicauannya, warganet bahkan memuji kesetiaan dan kekuatan Bu Vero ditinggal Ahok selama menjalani hukuman dua tahun penjara karena divonis bersalah untuk kasus penodaan agama. Warganet juga mengklaim sosok Ahok dan istri menjadi inspirasi bagi mereka.

Berikut beberapa kicauan warganet untuk ulang tahun pernikahan Ahok dan Veronica.

Dalam pernikahannya, Ahok dan Veronica Tan telah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Nicholas Purnama, Nathalia Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.