Sukses

Jago Beatbox dan Acapella, Aksi Prajurit TNI Bikin Kagum

5 prajurit TNI AD mampu bersenandung dengan indah dan menyanyikan lagu secara acapella atau tanpa diiringi alat musik.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang prajurti infateri yang terkenal dengan keahliannya dalam pertarungan jarak dekat tentu membawa pencitraan yang tangguh dan menakutkan. Ternyata, selain kemampuan tersebut, lima orang siswa Tamtama Infateri di Kodam 2 Sriwijaya memiliki kemampuan lain.

Mereka ternyata mampu bersenandung dengan indah dan menyanyikan lagu secara acapella atau tanpa diiringi alat musik. Musik yang mereka hasilkan hanya berasal dari pita suara mereka. Dua orang dari mereka bernyanyi diiringi dua orang lainnya yang melakukan beatbox, sedangkan seorang lagi melengkapinya dengan rap.

Lirik lagu yang dinyanyikan itu menceritakan tentang pencapaian cita-cita menjadi seorang prajurit yang mengabdi pada ibu pertiwi. Video yang diunggah akun Instagram @penerangan_kodam2sriwijaya pun menjadi perbincangan viral di media sosial.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.