Sukses

Diskon 95 Persen, Warga Rela Antre demi Burger Terlezat Ini

Warga rela antre berdesakan demi diskon burger 95 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang sangat menyukai diskon, apalagi bila potongan harga yang diberikan hingga 70 persen lebih. Tak hanya warga Jakarta yang relah berdesakan demi diskon sepatu brand ternama, hal yang sama juga terjadi di Manila.

Ribuan orang berdesakan untuk dapat menikmati diskon besar-besaran demi sebuah burger. Zark Burger memberikan diskon pada Senin (28/8/2017) dalam rangka ulang tahun restoran tersebut.

Makanan cepat saji itu awalnya dibanderol Rp 38 ribu, tapi pengunjung hanya perlu membayar Rp 2.000 saja. Tentu saja harga yang tergolong sangat murah untuk seporsi burger itu langsung menarik minat masyarakat.

Zarks Burger memberikan diskon 95 persen hanya untuk 80 pelanggan pertama. Karena hanya 80 pelanggan saja yang bisa mendapatkannya, maka ribuan orang pun berdesakan untuk bahkan sebelum restauran tersebut dibuka.

 

how i wish nasa pinas ako.. 😋😒 #zarksburger

A post shared by Joyce Camille Cogollo (@joyce_cogollo) on

Burger yang mendapat diskon tersebut memang merupakan jenis burger favorit. Maka tak heran jika mereka rela berdesakan demi mendapatkan burger dengan harga miring. Warganet pun tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan membagikannya di media sosial.

 

Opening palang ng sm dami nang tao. Wooh 😊👏 #happy8thyearaniversarryzarksburger #zarksburger

A post shared by dynnss (@dynnss) on

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.