Joget Baby Shark, 3 Polwan Cantik Bikin Gagal Fokus

Oleh Liputan6dotcom pada 30 Agu 2017, 16:01 WIB
Diperbarui 30 Agu 2017, 16:01 WIB
Polwan Cantik
Perbesar
Tiga polwan cantik Mojokerto membuat video joget Baby Shark untuk semangati warganet yang selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini video dan lagu Baby Shark memang tengah booming di kalangan masyarakat. Padahal, video tersebut berisi konten lagu dan tarian yang disuguhkan untuk anak-anak.

Namun, tidak sedikit orang dewasa yang menyukai karya musisi asal Kanada, Mike Whitla. Beberapa bulan terakhir ini tarian dalam lagu Baby Shark bahkan dijadikan sebuah challenge oleh warganet. Hal tersebut pun dilakukan oleh polwan-polwan cantik ini.

Ketiga polwan asal TMC Satlantas Polres Mojokerto Kota membuat video menari ala Baby Shark. Video yang diunggah di media sosial Instagram dengan akun @tmc_satlantasmojokertokota. Menurut keterangan videonya, tujuan mereka menari Baby Shark adalah untuk memberikan semangat kepada warganet dan selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Warganet sontak menanggapi video tersebut dengan berbagai komentar. Banyak yang memuji tindakan mereka, ada juga yang memuji kecantikan ketiga polwan cantik tersebut. Warganet juga mengakui bahwa lagu Baby Shark sedang di favoritkan berbagai kalangan.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.