Aksi Polisi Menari Bareng Nenek 92 Tahun Hebohkan Warga

Oleh Liputan6dotcom pada 27 Agu 2017, 17:00 WIB
Kim Lenz dan Millie Siever

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang sersan polisi, Kim Lenz (35) terlihat berdansa bersama Millie Siever (92) di Austin, Minnesota,AS. Nenek tersebut menari di depan kompleks apartemennya yang dia tinggali sendiri. Lenz mengatakan bahwa hal tersebut bukan masalah besar.

“Itu adalah gerakan kecil. Orang-orang melakukan hal seperti ini setiap hari,” katanya seperti dari InsideEdition.

Ini bukan pertama kalinya Lenz melihat perempuan itu menari di jalan, tapi ini pertama kalinya dia menepi untuk ikut berdansa.  Lenz menceritakan bahwa Seiver mengungkapkan dia berjalan kaki setiap hari. Ketika bosan, nenek tersebut akan mulai menari.

“Dia mencerahkan hariku,” kata Lenz, seorang veteran yang mengabdi selama 10 tahun. “Aku pernah melihatnya beberapa kali, berdansa sendiri. Jadi, kali ini aku berhenti dan menari dengannya.”

Lenz menyetel radio mobilnya ke stasiun yang sedang didengar oleh Seiver. Video tersebut menunjukkan, Lenz meraih tangan Seiver yang telah keriput dan memberinya putaran saat menari ketika lagu Brother Osborne “Stay a Little Longer” sedang diputar. Ketika lagu itu berakhir, Lenz memeluk Seiver dan mereka berpisah.

Lenz kembali ke apartemen Seiver dan memberitahunya mengenai semua perhatian yang tertuju pada mereka.

“Aku mengatakan, ‘kamu mencerahkan hariku dan sekarang kamu mencerahkan seluruh dunia, one view at a time.

Pertemuan mereka terekam oleh kamera di mobil Lenz, dan diunggah ke halaman Facebook departemennya, Austin Police Department Minnesota. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 94 ribu kali. 

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.