Sosok Mirip Yesus di USG Anaknya Bikin Pasutri Ini Bahagia

Oleh Liputan6dotcom pada 30 Agu 2017, 21:00 WIB
Sonogram Bayi

Liputan6.com, Jakarta Pasangan di Chambersburg, Pennsylvania, tidak dapat percaya dengan mata mereka saat melihat foto ultrasound yang diambil sesaat sebelum kelahiran anak perempuan mereka, Briella. Di sisi kiri foto terdapat siluet yang menatap langsung ke wajah gadis itu.

Ibu Briella, Alicia Zeek, langsung mengenali sosok tersebut dan mengatakan pada media lokal WPMT, dikutip dari HuffingtonPost, “Ketika mereka memberikannya kepada kita.. Umm, bagi saya, ini adalah Yesus. Dan itu mirip seperti Yesus.”

Sang ayah, Zac Smith, juga ikut takjub dan mengatakan, “Ini berbeda, maksudku, ada wajah lain yang melihat anak perempuanku!”

"Itu sangat jelas," ujar Zac Smith pada Kamis, dikutip dari InsideEdition.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka bukan orang yang religius, tapi hal tersebut membuat mereka nyaman, terutama karena kedua anak mereka yang lain lahir dengan cacat. Putri pertama mereka lahir dengan dua jempol di satu tangan, sementara anak laki-laki mereka memiliki bibir sumbing.

"Aku terkejut. Aku tidak bisa memercayainya," ucap Alicia dari kamar rumah sakit, satu hari setelah Alicia melahirkan Briella Angel-Marie Smith, dikutip dari InsideEdition.

Kehamilan ketiga ini membuat pasangan tersebut cemas tentang kesehatan janin mereka. Ternyata, ada alasan bagus untuk mereka mempunyai keyakinan. Sebab, dilaporkan bahwa Briella lahir dengan sehat. 

Selain kisah di atas, juga terdapat kisah lain terkait penampakan aneh di di USG bayi, seperti:

1. Pada Februari lalu, pasangan di Utah terkejut melihat bayinya membuat tanda “devil horn” yang biasanya terlihat di konser metal.

2. Pada bulan April, orang tua bayi kembar di Croyden, Pennsylvania, sangat senang saat foto sonogram gadis kembarnya menunjukkan mereka seperti saling mencium.

Penulis:

Meidiana Triani

Live Streaming

Powered by