Sukses

Ekstrem, Tanpa Rasa Takut Bocah Ini Menari Bersama Ular Piton

Seorang anak laki-laki dengan santainya menari bersama ular piton di sebuah jalan raya di Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Ular piton memang menjadi salah satu jenis ular terbesar. Meski ular tersebut tidak berbisa, tentu saja ular tersebut cukup berbahaya.

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan seorang bocah tengah menangkap ular dengan tangannya sendiri beredar di media sosial. Peristiwa yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, tersebut bahkan menunjukkan bagaimana anak itu menari-nari bersama ular piton sebelum ditangkap.

Dalam video singkat itu juga terlihat beberapa orang dewasa yang menyaksikan aksi sang bocah. Namun, tak ada satu pun dari mereka yang mencegah tingkah ekstrem anak tersebut.

Bocah itu malah terlihat dengan sangat santai menari dan berjalan di sekitar ular piton. Ular itu pun berada dalam keadaan waspada siap untuk menyerang. Setelahnya, ia pun menangkap ular tersebut dengan dibantu seorang pria dewasa. Namun, bukannya menyingkirkan ular tersebut, ia justru melepaskan kembali reptil tersebut. 

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.