Begini Aksi Petinju 76 Kg Kalahkan Pesumo 273 Kg di Atas Ring

Oleh Liputan6dotcom pada 26 Agu 2017, 10:00 WIB
Ilustrasi sarung tinju

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia kompetisi, biasanya para penonton menilai pihak yang berbadan besar pasti akan menang. Padahal hal itu belum tentu terjadi. Seperti dalam pertandingan tinju kali ini, terdapat dua perbedaan yang cukup menarik, yaitu fisik dan cabang olahraga.

Dua orang yang berasal dari dua cabang olahraga berbeda ini diadu dalam satu ring. Emanuel Yarbrough yang memiliki bobot 273 kg berasal dari cabang olahraga sumo. Sedangkan lawannya, Daiju Takase memiliki bobot 76 kg merupakan seorang petinju. Pertandingan mereka menarik banyak penoton.

Melihat bobotnya, para penonton secara otomatis menjagokan si pesumo dengan melihat bobot badannya. Namun, siapa sangka bahwa Emanuel akan kalah ditangan Takase.

Dalam video tersebut, awalnya Takase memang terlihat kewalahan melawan Emanuel. Namun di akhir pertandingan, Ia mampu mengalahkan Emanuel yang jelas bobot badannya jauh di atas dia.

Hal ini membuat para penonton bertepuk tangan atas kemenangan Takase. Video tersebut pun berhasil tersebar di dunia maya dan menuai komentar kagum dari warganet.

Penulis:

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Tag Terkait