Sukses

Ironi, Pemadam Kebakaran Dapat Sosis dari Babi yang Diselamatkan

Pemadam kebakaran menyelamatkan 18 ekor anak babi dari kebakaran. Enam bulan kemudian, mereka mendapat sosis dari daging babi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada di kepala seorang petani di Inggris bagian selatan ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada pemadam kebakaran yang telah menyelamatkan anak babi dari kebakaran gudang dengan menyajikan sosis dari daging babi tersebut. 

Petugas pemadam kebakaran telah menyelamatkan 18 ekor anak babi dari kebakaran Februari lalu. Enam bulan kemudian, petani tersebut, Rachel Rivers, menyajikan hewan tersebut sebagai hadiah.

Perempuan tersebut ingin mengucapkan terimakasih, dia mentraktir anggota Pewsey Fire Station dengan sosis yang terbuat dari hewan yang telah diselamatkan oleh mereka dari peternakan di Milton Lilbourne, Wiltshire pada Februari lalu.

“Aku ingin berterimakasih kepada mereka. Aku berjanji kepada mereka pada saat itu bahwa aku akan menyajikan beberapa sosis yang sangat mereka sukai untuk mereka,” ujar Rachel, dikutip dari HuffingtonPost.

Pewset Fire Station membagikan foto-foto saat sedang memasak pemberian dari Rachel tersebut ke Facebook. Sayangnya, status tersebut kini sudah dihapus dari laman tersebut.

“Tepat 6 bulan dan 1 hari sejak Olsen dan Richardson menyelamatkan 18 ekor anak babi dari sebuah peternakan di Milton, kami memperoleh hasil kerja dari malam Februari itu,” tulis dari akun pemadam kebakaran tersebut, dilansir dari Telegraph. 

Menurut mereka, hadiah yang mereka terima seperti ironi. Sebab, mereka telah berusaha setengah mati menyelamatkan babi-babi tersebut dari kebakaran. Namun kini mereka justru menyantap sosis yang terbuat dari babi yang mereka selamatkan dahulu.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.