Sukses

Merinding, Ricuhnya Antrean Sepatu Murah di Bazaar Nike

Suasana mengantre Nike Bazaar yang terjadi di parkiran P5 Grand Indonesia, Jakarta. (Christanto / Instagram: @nico.ochient)

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak suka melihat barang yang diberi label kata diskon? Apalagi, diskon yang diberikan tak tanggung-tanggung, mencapai 90%! Seperti yang dilakukan oleh produsen perlengkapan olahraga terkenal asal Amerika Serikat, Nike. Merk dengan logo centang tersebut menyelenggarakan bazaar sepatu murah di Grand Indonesia dari tanggal 22-27 Agustus 2017. 

Beberapa produk yang dijual oleh Nike memang diberi potongan harga hingga 90%. Produk-produk yang awalnya dijual seharga jutaan rupiah, dapat ditebus oleh pengunjung dengan harga ratusan ribu rupiah saja. Tak ayal angka diskon yang menggiurkan tersebut mengundang ratusan masyarakat untuk ikut berburu produk yang mereka inginkan. 

Seperti dalam video yang diunggah oleh @nico.ochient dalam akun Instagramnya, ratusan pengunjung terlihat memenuhi dan mengantre di lantai parkiran P5 Grand Indonesia, Jakarta.

Antrean ini merupakan antrean yang dipindahkan oleh pihak penyelenggara akibat aksi rusuh dan rolling door yang rusak di counter Nike karena serbuan dan desakan dari ribuan pengunjung yang datang pada hari Selasa (22/8) kemarin. 

Penulis:

Christanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.