Sukses

David Bechkam Akhirnya Muncul di Pro Evolution Soccer 2018

Game PES 2018 menghadirkan mega bintang baru yakni David Bechkam

Liputan6.com, Jakarta - Konami akhirnya mengumumkan satu bintang ternama yang akan hadir di dalam game Pro Evolution Soccer (PES) 2018. Megabintang tersebut ialah David Beckham. Setelah merilis bolt game, Konami merilis game bola asal Jepang ini pada 12 September 2017.

David Beckam adalah pemain bola asal Inggris. Kariernya yang melegenda di dunia sepak bola dapat dirasakan bagi para gamer terutama pada saat era di Inggris hingga penampilannya di Spanyol, Italia, dan Amerika Serikat. Game serial terbaru ini ditunggu-tunggu para gamer pada akhir-akhir tahun 2017. Kalian perlu membeli game ini untuk merasakan grafik dan pemain baru dalam game ini.

“Saat cuplikan-cuplikan dalam game lebih baik dari pada trailer cgi, Anda tidak perlu berdebat untuk membeli,” komentar akun youtube Michael Osei Mensah.

Video yang diunggah melalui akun Youtube officialpes itu berjudul PES 2018 gamescom Trailer. Video yang berdurasi 2 menit 36 detik ini menampilkan grafik yang luar biasa. David Beckam terlihat seperti nyata. Saksikan demonya pada 30 Agustus 2017.

Penulis:

Muhammad Yusuf Irfan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.