Sukses

Eta Terangkanlah Viral di Korsel, 2 Member BTOB Jadi Korban

Yook Sungjae & Peniel BTOB, boyband asal Korea Selatan membaca komentar "Eta Terangkanlah" dan "Oppa Ganteng" saat live Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal dengan lagu Eta Terangkanlah, parodi dari lagu penyanyi religi Opick yang berjudul Khusnul Qhotimah yang hingga kini masih viral di media sosial.

Lagu Eta Terangkanlah ternyata tak hanya viral di Indonesia saja, tapi juga hingga negara Korea Selatan.

Dalam sebuah video yang beredar di medsos terlihat bahwa anggota boyband asal Korea Selatan, BTOB yaitu Sungjae dan Penjel sedang live di akun Instagram milik Sungjae. Namun, saat live tersebut ada beberapa fans asal Indonesia yang menanggapi di kolom komentar dengan menyebutkan “Oppa Ganteng” dan “Eta Terangkanlah Gusti.”

Hal tersebut lalu dibacakan ulang oleh kedua anggota BTOB tersebut dengan menggunakan logat bicara yang tentunya bikin warganet Indonesia tertawa terpingkal-pingkal.

Saat membacakan komentar "Oppa Ganteng" dan "Eta Terangkanlah Gusti," Sungjae sempat bingung dengan maksud dari kalimat tersebut. Dia menunjukkan raut muka bingung dengan logat bicara yang lucu, membuat siapapun yang melihatnya pasti akan tertawa.

Sungjae merupakan salah satu aktor sekaligus penyanyi yang bermain dalam drama Goblin, yang juga dibintangi aktor tampan Gong Yoo, dan artis cantik Kim Go Eun.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.