Sukses

Gadget Canggih Bikin Lari Pagi Makin Semangat, Kok Bisa?

Untuk tampil semangat saat lari pagi, kamu jangan lupa lengkapi lari pagi kamu dengan lima hal berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Lari pagi sudah menjadi gaya hidup. Bahkan saat ini setiap hari Minggu di berbagai kota diadakan Car Free Day (CFD), di mana jalan protokol disterilkan dari kendaraan dan jadi arena berolahraga seperti bersepeda atau lari pagi.

Sekarang ini, banyak pelari semakin stylish dan kece dengan gadget keren yang dibawanya. Namun, benarkah hanya gadget keren saja yang bisa bikin kece dan semangat lari pagi?

Untuk tampil semangat saat lari pagi, kamu jangan lupa lengkapi lari pagi kamu dengan lima hal berikut ini:

1. Gadget Canggih

Jangan lupa bawa handsfree untuk mendengarkan musik-musik kesayangan di smartphone kamu selama lari pagi. Agar makin kece, bawa juga casing handphone berbentuk wristband untuk menyimpan smartphone saat lari.

Kamu juga bisa menggunakan wearable device yang fungsinya bermacam-macam, mulai dari menunjukkan waktu, menampilkan notifikasi, menghitung jumlah langkah dan kalori yang terbakar. Seperti wearables dari Garmin, Forerunner 935 yang mampu memonitor detak jantung di pergelangan tangan kamu siang dan malam.

Forerunner 935 juga dilengkapi sistem GPS yang melacak seberapa jauh, cepat dan ke mana kamu berlari. Juga fitur-fitur lainnya seperti penghitung langkah, kalori, pemutar musik dan menampilkan notifikasi.

Yang pasti wearables ini tidak hanya akan membuat kami semakin semangat untuk berolahraga, tapi juga tampil keren dan stylish. Wearables seperti ini dapat kamu peroleh di retailer yang menjual gadget bergaransi resmi seperti Erafone, Urban Republic dan beberapa retailer lain yang menjual gadget resmi garansi TAM.

2. Outfit yang Nyaman

Usahakan outfit yang kamu kenakan nyaman digunakan dan menyerap keringat. Biasanya outfit untuk berolahraga terbuat dari bahan polyester. Pilih bahan yang tipis, ringan tapi berkualitas agar tidak menganggu kamu saat berlari jarak jauh

3. Sepatu

Sepatu yang digunakan sebaiknya adalah sepatu yang khusus untuk running agar lebih nyaman saat dipakai berlari dalam jangka waktu yang lama. Pilih sol sepatu yang tidak licin agar kamu tidak terpeleset saat berlari. Kenakan warna yang cerah dan colorful agar kamu lebih terlihat stylish.

Sumber: https://jalantikus.com/tips/tips-semangat-lari-pagi-erafone/

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.