Sukses

Menyerupai Jas, Desainer Bikin Pakaian Selam dengan Gaya Glamor

Seorang desainer mencoba membuat pakaian selam menyerupai setelan jas kantor.

Liputan6.com, Jakarta - Jika menurutmu pakaian kerja dan pakaian selam dapat terlihat mewah, maka kamu harus lihat pakaian rancangan baru dari Thom Browne ini.

Ia baru-baru ini menciptakan sebuah pakaian selam dengan desain pakaian kerja lengkap dengan jas. Sejak rancangan ini beredar, foto-foto karya-karyanya itu sudah tersebar di berbagai media online.

Pakaian ini biasa disebut Trompe L'oeil atau ilusi optik karena menampilkan semua setelan bisnis klasik yang terdiri dari celana panjang, kemeja, jas bahkan dasi. Desain uniknya tersebut kontan membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial terheran-heran.

Dalam mendesain pakaian selam berbentuk jas ini, Browne tidak bekerja sendiri. Ia bekerja sama dengan Shane Jones di mana ia adalah desainer baju selam yang luar biasa.

Jika kamu tertarik memiliki koleksi musim panas ini, kamu perlu mengeluarkan kocek 3.900 dolar atau setara dengan Rp 52 juta untuk satu setel pakaian selam.

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.