Sukses

Mobil Diderek Dishub, Pria Ini Malah Ngamuk di Jalan

Seorang pria terlihat mengamuk kepada petugas saat mobilnya yang sedang terparkir di bahu jalan mau diderek.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria terlihat mengamuk kepada anggota Dinas Perhubungan (Dishub) yang sedang melakukan kegiatan penertiban. Dari video yang diunggah oleh akun @jktinfo dalam akun Instagramnya, pria yang mengenakan baju berwarna oranye ini marah-marah hingga memaki petugas yang diduga ingin menderek sebuah mobil Toyota Avanza berwarna silver miliknya.

"Main derek-derek aja, lu kira milik bapak moyang lu jalanan ini?" teriak lelaki tersebut kepada salah seorang petugas.

"Bahu jalan emang buat parkir, Pak? Saya tanya," tanya seorang petugas Dishub yang merekam video tersebut.

Bahkan lelaki ini sempat menendang mobil derek milik Dishub yang dilanjutkan dengan memaki para petugas. Namun, petugas Dishub tidak melawan balik dan hanya menjawab pertanyaan serta makian dari lelaki tersebut dengan sabar.

Pria yang sedang "naik darah" itu juga terus berusaha melepaskan derek dari mobilnya meskipun gagal. Belakangan baru diketahui bahwa aksi tersebut terjadi pada pertengahan bulan Juni lalu, di daerah Jatinegara, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur. *

Penulis:

Christanto 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.