Sukses

Serunya Keliling Dunia di Merapi Park Yogyakarta

Merapi Park Yogyakarta memang bisa dibilang destinasi wisata terbaru di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Merapi Park Yogyakarta memang bisa dibilang destinasi wisata terbaru di Yogyakarta. Pembangunannya saja baru bulan Februari 2017 dan dibuka untuk umum tepat pada saat hari raya Idul Fitri 2017 ini.

Karena keunikannya, Merapi Park Yogyakarta langsung diserbu pengunjung. Terlebih karena tempatnya yang asyik dan unik saat liburan tempat ini pun menjadi tujuan wisata banyak orang.

Kenapa dinamai Merapi Park Yogyakarta?

Dinamai Merapi Park karena berada di lereng Gunung Merapi, dan di taman alam terbuka yang sangat nyaman untuk bersantai dengan udara sejuk.

Jika kita tengok lagi ke belakang, keberadaan Merapi Park berawal dari tiga kakak-beradik (Tiara, Redita, dan Bagus) yang terinspirasi karena sering diajak liburan ke luar negeri. Dari situlah mereka berangan-angan untuk suatu ketika membuat tempat wisata yang unik. Mereka bertigalah yang merintis dan menyiapkan konsep serta strategi bisnis dari Merapi Park Yogyakarta.

Fasilitas apa saja sih yang ada di Merapi Park?

Nah satu hal yang pasti ditanyakan ketika akan berkunjung ke suatu destinasi wisata adalah tentang fasilitas apa yang tersedia.

Selengkapnya, baca langsung di sini *

pengirim : Andri
twitter: @PiknikDong

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.