Sukses

Tohpati Bertiga Persembahkan Gubahan Lagu Perjuangan

Mereka membawakan lagu-lagu bertema perjuangan dengan aransemen khas Tohpati Bertiga.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut peringatan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-72, Galeri Indonesia Kaya menampilkan grup musik Tohpati Bertiga untuk menghibur para penikmat seni. Pertunjukan bertajuk "Melodi Untuk Indonesia" yang digelar di Auditorium Galeri Indonesia Kaya itu membawakan lagu-lagu bertema perjuangan dengan aransemen khas Tohpati Bertiga.

Dengan nama Tohpati Bertiga, kolaborasi petikan gitar dari Tohpati, betotan bass Indro Hardjodikoro dan permainan drum Aditya Wibowo atau yang kerap disapa Bowie ini, menyuguhkan hiburan yang nasionalis sekaligus memanjakan telinga para penikmat seni Galeri Indonesia Kaya.

“Bagi kami, musik adalah saluran yang tepat untuk menyalurkan kreativitas dan kecintaan kami pada Indonesia. Lagu-lagu yang dibawakan pun kami garap sebagai wujud apresiasi bagi para pahlawan dan rasa cinta terhadap Indonesia,” ujar Tohpati.

Permainan gitar solo Tohpati membuka pertunjukan Melodi Untuk Indonesia. Selama kurang lebih satu jam, Tohpati Bertiga memainkan lagu berjudul Rock Camp, I Feel Great, Hari Merdeka, Bright Side, Extra Ordinary, Maju Tak Gentar, Super Nice Thing, dan ditutup dengan lagu Berkibarlah Benderaku yang disambut tepuk tangan meriah oleh para penikmat seni yang hadir.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.