Sukses

Sensasi Berendam dalam Bir, Seperti Apa?

Salah satu spa menyediakan bir untuk berendam. Seperti apa rasanya?

Liputan6.com, Jakarta - Mengonsumsi bir terlalu banyak tidak baik bagi tubuh. Namun di sisi lain, bir sendiri ternyata memiliki manfaat bagi tubuh. Namun kalau bir digunakan untuk berendam, seperti apa ya rasanya?

Sebuah tempat spa secara eksklusif menyediakan bir untuk berendam. Sensasi unik tersebut dapat Anda rasakan di Bjorbodin Spa di Dalvik, Islandia. Salah satu bahan dasar dalam pembuatan bir adalah bunga Hop, bunga ini diyakini membantu merelaksasi tubuh.

"Berendam menggunakan bir adalah hal yang paling menyenangkan. Kulit Anda akan terasa lebih segar dan lembut," ungkap Siggi, pemilik bir spa tersebut.

Di sela Anda menikmati berendam di bir, Anda dapat pula minum bir yang telah disediakan. Setelah berendam, Anda akan diajak ke ruangan relaksasi dan sauna.

Bjorbodin Spa menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menyenangkan hari libur Anda. Selain itu juga, tempat spa ini menyediakan fasilitas bak berendam di outdoor sambil menikmati pemandangan. *

Fellisia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.