Sukses

Selembar Selimut Selamatkan Anjing yang Jatuh dari Gedung

Sebuah video merekam penyelamatan anjing yang jatuh dari sebuah apartemen di Tampa, Florida

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video penyelamatan anjing menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan seekor anjing kecil yang tergantung di balkon apartemen dan menghadap ke bawah. Para penghuni apartemen pun mencoba untuk menyelamatkan anjing tersebut dengan selembar kain.

Video tersebut berawal dari unggahan Terlisa Perry di Facebook-nya. Video ini memperlihatkan anjing yang akan jatuh dari balkon di lantai tiga. Untungnya, ketika anjing tersebut jatuh, dia berhasil ditangkap oleh selimut yang menjuntai.

Fank Elision, pemilik anjing, baru saja masuk ke Apartemen Trio Encore, Tampa, Florida dan tidak percaya dengan yang disaksikannya.

"Itu seperti melihat sesuatu dari sebuah film atau semacamnya, saya tidak berpikir bahwa itu akan terjadi pada saya, saya tidak mengharapkan hal ini terjadi!" kata Fank, dikutip dari abc action news.

Dirinya langsung memanggil neneknya, Terlisa Perry, ketika yang lain memanggil polisi.

"Jadi, saat saya sampai di sini, mereka sudah memiliki selembar kain dan mereka merenggangkannya," ujar Perry.

"Saya hanya bersyukur kepada Tuhan karena menempatkan orang baik seperti mereka pada waktu yang tepat," lanjut Perry.

Dikabarkan bahwa anjing ini dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami cedera. Pihak kepolisian masih mencari tahu cara anjing tersebut keluar ke balkon apartemen.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.