Sukses

Kembali ke Panggung Hiburan, Caisar Buat Penonton Histeris

Caisar Aditya terlihat kembali berjoget dalam salah satu acara variety show tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar Aditya Putra atau yang lebih dikenal dengan Caisar YKS kembali ke panggung hiburan tanah air setelah dirinya tampil dalam salah satu acara variety show televisi Indonesia pada hari Rabu (2/8).

Pada awal video yang diunggah oleh ANTV Offiicial dalam akun Youtube-nya, Raffi Ahmad sebagai salah satu pengisi acara terlihat memperkenalkan seseorang, kemudian muncul seorang laki-laki mengenakan jubah yang hanya terlihat membelakangi kamera berjoget sambil diiringi musik.

Tak lama, laki-laki tersebut membalikkan badan sambil melepaskan jubah yang dikenakannya. Ternyata, laki-laki tersebut adalah Caisar.

Dia kemudian melemparkan jubah yang dikenakannya dan mengajak seluruh penonton untuk berjoget bersamanya.

"Pesbukers, goyang lagi yuk," teriaknya.

Tabuhan drum mengawali jogetannya sambil diiringi oleh lagu Kereta Malam yang sudah lekat dengan dirinya. Caisar juga tampak masih sangat piawai dalam berjoget setelah pada beberapa waktu lalu dirinya sempat vakum dari dunia hiburan. Seluruh penonton yang ada disana serta seluruh pemain dalam acara tersebut juga tampak bersemangat mengikuti joget yang dilakukan Caisar. *

-Christanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.