Sukses

Jualan Indomie, Pemuda Nigeria Jadi Jutawan di Negaranya

Jual "Indomie", pria Nigeria kaya raya dengan penghasilan Rp 1 juta sehari.

Liputan6.com, Jakarta Makanan yang sudah terkenal di Indonesia ini, mulai dikenal pula di luar negeri, tak terkecuali di Nigeria. Warung kaki lima Mie ABK milik Aboki di Lago, Nigeria berhasil mendatangkan banyak pembeli.

Menu yang terkenal dari warung ini adalah ABK Noodles, yang ternyata adalah mi instan yang sudah cukup terkenal di Indonesia. "Indomie" adalah rahasia dari suksesnya warung kaki lima milik Aboki.

Banyak warga sekitar yang menyukai mi buatan dari Aboki ini. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, terlihat pula beberapa orang sedang menunggu pesanannya. Aboki memasak dengan cara yang berbeda serta menambahkan beberapa bahan tambahan, seperti wortel, tomat, cabai, timun, dan lainnya pada mi yang disajikannya.

Aboki menjual "Indomie" di warung miliknya membuat ia berhasil memperoleh omzet sebesar Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta dalam sehari.

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.