Sukses

Salah Potong Rambut, Pria Lakukan Hal Menjijikan ke Tukang Cukur

Seorang pria mecoba balas dendam dengan melemparkan sekantong kotoran ke pintu toko tukang cukur karena tak puas dengan potongan rambutnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Karena tidak puas dengan potongan rambut terbarunya, seorang pria di kota Dezhou, provinsi Shandong, Tiongkok, memutuskan untuk melakukan hal menjijikan kepada seorang tukang cukur.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu mecoba balas dendam dengan melemparkan sekantong kotoran ke pintu toko tukang cukur setiap hari.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Jumat (4/8/2017), tukang cukur yang bosan menerima hadiah menjijikan itu segera melaporkan apa yang dialaminya ke kepolisian setempat. Polisi kemudian meemeriksa rekaman CCTV di jalan sepanjang tokonya untuk melacak tersangka.

Dalam video yang ditunjukkan polisi, pria itu terlihat melintas layaknya pengguna jalan lainnya. Dia juga tampak menggunakan sepeda motor untuk melancarkan aksinya tersebut.

(shanghaiist.com)

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap tersangka yang tak puas dengan potongan rambutnya itu. Pria itu ditahan selama sembilan hari dan didenda 500 yuan atau setara dengan Rp 1000.000 atas tindakan tak mengenakan itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini