Viral, Tingkah Lucu Bayi dan Anjing Poodle-nya Bikin Gemas

Oleh Liputan6dotcom pada 03 Agu 2017, 15:00 WIB
Viral, Tingkah Lucu Bayi dan Anjing Poodle Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan antara manusia dan binatang peliharaannya memang lumrah terjadi. Hal tersebut pun dialami balita dari Jepang ini. Keakraban Meme dan anjing poodlenya, Riku bahkan bisa kita lihat melalui berbagai foto dan video yang diunggah nenek Meme di Instagram.

Dalam akun Instagram bernama @tamanegi.qoo.riku, menunjukkan bagaimana bayi berusia satu tahun itu menjalin persahabatan tak biasa dengan anjingnya. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan bermain dan melakukan kegiatan lainnya yang mengundang tawa.

Selain memiliki Riku, ia juga memiliki dua anjing lainnya, Gaku dan Qoo. Namun Riku terlihat lebih dekat dengan Meme dibanding anjing lainnya. Mereka bahkan selalu bersama dan tidak pernah berjauhan dari sisi masing-masing.

 

 

てるてる坊主のつもりが、未知の生物になっちゃった(笑) ま、かわいいからいいか(笑) たくさんコメントありがとうございます💕 なかなかお返事できませんが、コメント嬉しく読ませていただいています(*´꒳`*) ありがとうございます😊💕 #standardpoodle #poodlesofinstagram #スタンダードプードル #whitepoodle #いぬすたぐらむ #大型犬と子供 #poodle #大型犬との暮らし #dogstagram #east_dog_japan #いぬのいる生活 #わんこなしでは生きていけません会 #犬バカ部 #1歳 #赤ちゃんと犬 #コドモノ #ママリ #ベビフル #キズナ #いこーよ #てるてる坊主 #未知の生物 #かわいい

A post shared by たまねぎ (@tamanegi.qoo.riku) on カですみません  

Tingkah lucu bayi dan anjing itu kontan membuat akunnya dibanjiri lebih dari 80 ribu pengikut di Instagram. Banyak warganet merasa terhibur dengan berbagai foto dan video yang diunggah pada akun tersebut. Mereka juga merasa gemas ketika melihat kebersamaan antara Meme dan Riku.

Nah, apakah kamu berharap memiliki hubungan persahabatan seperti mereka?

Penulis:

Novita Ayuningtyas

Univ : STMM "MMTC" Yogyakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.