Sukses

Sol Nakefit, Alas Kaki Unik yang Beda dari Lainnya

Alas kaki unik yang membuat nyaman saat bersantai dan membuat pemakai bebas seperti bertelanjang kaki

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa produsen alas kaki mencoba memproduksi alas kaki yang unik dan simpel dan nyaman. Meskipun tidak terlihat sempurna seperti alas kaki biasanya, alas kaki ini memiliki seperangkat fungsi yang sangat berguna untuk membuat kaki bersantai saat liburan.

Dibuat oleh perusahaan Italia, alas kaki ini dinamakan sol Nakefit. Sol kaki ini dirancang untuk menahan medan dan kondisi yang sulit, sementara desain alas kaki membiarkan pemakai bebas bertelanjang kaki.

Kelebihan dari sol Nakefit yaitu anti air, tahan banting, tahan panas tetapi mudah tergelincir karena bantalan yang tipis. Alas kaki ini diproduksi dengan tiga warna yaitu: hitam, merah muda, dan biru muda.

Jika Anda menginginkan alas kaki ini, dapat membelinya di Kickstarter Italia dengan harga yang berkisar antara Rp 420 ribu untuk satu pasang alas kaki.

 

 

(Perwira Sakti)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.