Sukses

Tega, Pasutri Jual Bayi Kandungnya Rp 79 Juta Lewat Aplikasi Ini

Pasutri melelang bayinya yang baru lahir dengan mencantumkan harga 40 ribu yuan atau setara dengan Rp 79 juta.

Liputan6.com, Tiongkok - Pasangan suami istri asal Yangzhou, Tiongkok dilaporkan telah melelang bayi mereka yang baru lahir melalui pesan instan populer di Tiongkok, QQ.

Dalam iklan yang dibuatnya, mereka mencantumkan harga 40 ribu yuan atau setara dengan Rp 79 juta untuk mengganti biaya nutrisi selama dalam kandungan.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Kamis (3/8/2017), pasutri itu sebelumnya telah menolak kesepakatan pembayaran dari keluarga di kota Changzhou, sebelum akhirnya menyerahkan bayinya ke pasangan di Shanghai.

Dari pasangan Shanghai, mereka bahkan mendapat bayaran 60 ribu yuan atau setara dengan Rp 119 juta, tentunya nominal tersebut lebih besar dari yang mereka tawarkan di iklan.

Namun nahasnya, aksi mereka akhirnya terendus kepolisian setempat. Ketika dimintai keterangan, ibu bernama Mo Jicheng itu mengaku bahwa keputusannya menjual bayinya yang baru lahir karena keluarganya mengalami kesulitan keuangan, sebelum tahu bahwa dia hamil anak keempatnya.

Kondisi tersebut membuat perempuan berusia 31 tahun itu memutuskan untuk melelang anaknya di QQ. Mereka berjanji akan memberikan bayinya kepada siapa pun yang menggantikan biaya gizinya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.