Sukses

Tak Perlu Ngiri, 15 Foto #BodyGoals di Instagram Ternyata Palsu

Memamerkan bentuk tubuh ideal atau yang populer disebut body goals di Instagram juga marak dilakukan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi media untuk sharing dan berelasi dengan teman-teman, Instagram juga kerap dijadikan sebagai sarana ajang pamer.'

Kecenderungan para penggunanya untuk mengunggah momen-momen terbaik seperti saat liburan di luar negeri, foto kemesraan bareng pasangan hingga yang sekadar memamerkan bentuk tubuh idealnya sehabis berolahraga.

Yang terakhir tadi memang sering dilakukan orang belakangan ini. Terlebih, aktivitas ngegym, fitness atau yoga memang sedang menjadi tren. Memamerkan bentuk tubuh ideal atau yang populer disebut body goals di Instagram juga marak dilakukan orang.

Sayangnya, tak semua foto #BodyGoals itu menggambarkan kenyataan yang sesungguhnya. Seperti 15 foto yang sukses dikumpulkan situs Bright Side ini dengan menunjukkan penampakan tubuh asli tidak sebagus yang nampak di Instagram. *

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.