Sukses

Ngeri, Kecelakaan Fatal di Wahana Permainan Ini Bikin Panik

Wahana fireball dalam acara Ohio State Fair di Columbus mengalami kecelakaan, akibatnya beberapa pengunjung yang menaiki wahana ini terluka.

Liputan6.com, Jakarta - Taman bermain yang seharusnya menyenangkan malah menjadi sebuah malapetaka yang tidak terduga, para pengunjung yang awalnya ingin bersenang-senang dan menikmati wahana berputar ini harus mengalami kejadian tidak menyenangkan. Wahana fireball dalam acara Ohio State Fair, Amerika Serikat mengalami sebuah insiden fatal.

Seperti dikutip dari BBC, Gubernur Ohio, John Kasich menginformasikan adanya peristiwa mengerikan, dia memerintahkan semua wahana yang ada di Ohio State Fair dimatikan sementara hingga ada pemeriksaan keselamatan. Kasich menegaskan akan melakukan investigasi mendalam terkait kejadian ini.

Wahana fireball ini bergerak dari sisi kanan ke kiri dan sesekali diputar sambil berayun dengan kecepatan tinggi. Pihak Ohio State Fair telah mengkonfirmasi adanya kecelakaan, tapi tidak ada penjelasan secara detail.

Bagi kalian yang ingin menaiki sebuah wahana pastikan terlebih dahulu apakah wahana tersebut aman atau tidak agar terhindar dari kejadian seperti ini.

Penulis:

Michelle Tania

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.