Sukses

Ingin Berduaan Saja, Orangtua Tega Kurung Anak di Lemari

Orangtua ini mengurung anaknya di lemari lantaran ingin berenang di kolam renang tanpa ada yang mengganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua zaman sekarang terkadang tidak berperikemanusiaan. Hanya karena ingin berduaan saja di kolam renang dan tidak ingin diganggu siapa pun, mereka tega mengurung buah hati mereka sendiri di dalam lemari yang terkunci rapat.

Menurut situs Kan Kan News, peristiwa itu baru diketahui oleh karyawan kolam renang saat mengecek pintu lemari. Ketika pintu terbuka, bocah itu keluar dengan menangis tersedu-sedu.

Untungnya ketika dilakukan pemeriksaan, diketahui bocah malang tersebut tidak menderita sesak napas atau gangguan lainnya. Peristiwa bocah malang ini ditanggapi warganet dengan berbagai kritikan.

Mereka geram dan mengecam orangtua sang bocah ingin enaknya sendiri dan tidak bertanggung jawab sama sekali. Padahal, bisa saja bocah itu mengalami ketakutan dan depresi akibat kelalaian orang tuanya tersebut.

 

Penulis:

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.