Sukses

Bikin Jengkel, Sopir Ugal-ugalan Diserang Pengendara Lainnya

Seorang pengendara mobil membuat jengkel para pengemudi di jalan yang ramai.

Liputan6.com, Jakarta Aksi yang dilakukan pengemudi mobil berwarna hitam ini sungguh menjengkelkan. Pasalnya, mobil hitam yang dikendarai seorang pengemudi tampak berputar-putar tak tentu arah di jalan yang ramai. Akibatnya, banyak mobil di belakangnya tidak bisa lewat.

Seperti dalam video, terlihat mobil yang dibawa oleh pengemudi tak berpakaian itu sempat menyenggol truk berwarna putih. Tak terima truknya disenggol, sang pengemudi truk menghampiri pengemudi mobil hitam dengan raut muka kesal.

Ia juga sempat menarik sang sopir untuk keluar dari mobilnya. Sebelum perkelahian dimulai, sopir truk dan pengendara mobil hitam sempat beradu mulut sehingga aksi pemukulan tak dapat dihindarkan.

Keributan berlanjut hingga pengendara mobil hitam melayangkan pukulan kepada si sopir truk. Tak hanya itu, terlihat juga dua orang yang memisahkan sopir truk dan pengendara mobil hitam dari perkelahian tersebut.


(Apriana Nurul Aridha)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini