Sukses

Nyaris Sempurna, Boneka Seks Kini Bisa Merespons bak Manusia

Boneka seks ini bisa tersenyum, berbicara, bernyanyi, dan terlihat lebih ekspresif dibanding boneka seks biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi segelintir orang, boneka seks bisa membantu membunuh rasa sepi dan menyalurkan hasrat seksual mereka. Meski hanya sebatas boneka dan tidak serealistik yang diharapkan, sebagian menilai boneka cantik itu memiliki makna mendalam.

Namun, sebuah penemuan baru-baru ini telah menciptakan boneka seks ke tingkat yang lebih tinggi. Boneka seks ini dilaporkan bisa tersenyum, berbicara, bernyanyi, dan terlihat lebih ekspresif dibanding boneka seks biasa.

Seperti diberitakan Viral4real, Senin (31/7/2017), perusahaan boneka seks EXdoll and Doll Sweet memiliki kekuatan gabungan dalam menciptakan boneka seks paling realistis. Apalagi boneka silikon tersebut tidak hanya terlihat seperti perempuan sesungguhnya, tapi juga bergerak dan berbicara layaknya manusia.

Kepala boneka seks itu juga dapat dimanipulasi dan dikendalikan menggunakan smartphone dan pengendali PlayStation.

Paul Lumb, Kepala Cloud Climax, toko online alat bantu seks mengatakan bahwa boneka silikon tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, yakni sekitar 79 juta.

"Selama 12 bulan ke depan, perusahaan tersebut ingin mengembangkan boneka bahasa Jepang dan Inggris. Sehingga mereka akan memiliki unsur percakapan alami dan tidak terlalu robotik, tapi itu butuh waktu," kata Lumb.

"Pengenalan suara tidak berbeda dengan ponsel pintar, tapi model ini juga memiliki ekspresi wajah dan tidak seperti boneka silikon standar," ucapnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini