Ingin Bugar, Pria Ini Ajak Jalan Ayam-Ayamnya Setiap Hari

Oleh Yulia Lisnawati pada 31 Jul 2017, 13:17 WIB
Ayam

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang pria dari Texas, Amerika Serikat, tiba-tiba menjadi selebriti lokal setelah membawa ayam peliharaannya keluar untuk jalan-jalan setiap hari.

Milt Strong setiap pagi terlihat mengajak salah satu ayamnya menyusuri Katy Trail di Dallas dengan menggunakan kereta dorong merah. Dia mengatakan jika rutinitas tersebut dimaksudkan agar membuatnya dan ayam-ayamnya bugar.

"Sekitar tiga tahu lalu saya melihat orang-orang berjalan bersama anjing mereka. Bahkan anjing kecil dibawa menggunakan kereta bayi. Dan saya berpikir, saya punya ayam. Jadi saya mulai mendorong ayam kecil saya," kata Strong kepada KXAS.

Seperti dilansir Upi, Senin (31/7/2017), pria berusia 69 tahun itu bahkan memodifikasi kendaraan roda duanya agar bisa meletakkan keranjang ayam.

"Beberapa orang melihat dan berpaling. Saya mendapatkan berbagai jenis reaksi, tapi umumnya semua orang tersenyum dan itulah yang saya suka," lanjutnya.

Dia dilaporkan baru saja memulai rutinitas tersebut bersama ayam-ayamnya setelah mengalami masalah kesehatan. Pada Mei 2017, dia telah menjalani operasi bypass empat kali lipat sehingga memaksanya untuk meninggalkan ayam di kandang selama lebih dari sebulan.

Setelah pulih dari operasi pada Juli 2017, Strong kembali merawat sembilan ayamnya dan mulai mengajak ayam-ayamnya berjalan setidaknya lima hari dalam seminggu. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Live Streaming

Powered by