Sukses

Kembali Kenakan Batik, Sehun EXO Cinta Mati Indonesia?

Personel boyband EXO, Sehun tampil dengan mengenakan batik di konser mingguannya

Liputan6.com, Korea Selatan - Grup boyband asal Korea, EXO kembali kejutkan para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, salah satu personel mereka, Sehun tampil dengan mengenakan kemeja Batik Parang asli Indonesia.

EXO tampil dengan membawakan lagu 'Ko Ko Bop' di konser mingguannya dalam acara Inkigayo. Sehun yang tergabung dalam EXO ini memang terkenal dengan gaya fashion-nya yang stylish. Tidak canggung, dirinya megenakan batik asli Indonesia saat tampil di konsernya tersebut.

Batik yang dipakai oleh Sehun ini merupakan Batik Parang yang berasal dari Kota Solo. Perpaduan warna batik yang dikenakan dengan warna rambut pria 23 tahun semakin membuat dirinya menjadi tampan.

Memang, konsep yang dihadirkan dalam lagu Ko Ko Bop menggambarkan keceriaan dan eksotisme. Tak jarang, saat tampil membawakan lagu tersebut, banyak personel yang menggunakan pakaian unik serta menarik agar terlihat lebih muda dan ceria.

Dengan tampilnya Sehun memakai batik asal Indonesia, bukan berarti dirinya sebagai personel pertama yang menggunakan batik Indonesia. Sebelumnya sudah ada nama Kai, Tao, dan Chen yang lebih dulu telah menggunakan pakaian batik asal Indonesia. (Al Hafiz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.