Sukses

Heboh, Pria Bugil yang Naik MRT Bikin Warga Tercengang

Seorang pria baru-baru ini membuat geger penumpang Hong Kong MRT karena tak mengenakan pakaian sehelai pun alias bugil.

Liputan6.com, Hong Kong - Seorang pria baru-baru ini membuat geger penumpang Hong Kong MRT setelah menunggu kereta api pada jam sibuk malam hari tanpa mengenakan pakaian sehelai pun alias bugil.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu terlihat percaya diri berjalan dengan hanya memakai sepatu Crocs. Dia bahkan seakan mengabaikan orang-orang di sekitarnya yang mulai memperhatikan penampilannya.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Jumat (28/7/2017), pria itu pertama kali terlihat di ATM Tsim Sha Tsui setelah mengambil uang untuk biaya perjalanannya. Dengan membawa ponsel dan dompet, dia kemudian masuk dalam antrean panjang kereta yang menuju pulau Hong Kong.

Ulah konyolnya tersebut juga berhasil membuat masinis memberhentikan kereta selama beberapa agar petugas keamanan dapat menangkapnya.

(shanghaiist.com)

Setelah dilacak oleh karyawan MTR, petugas keamanan akhirnya berhasil menangkap pria itu di stasiun North Point saat dia berusaha untuk pergi. Pria itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Pihak berwenang menduga bahwa pria bugil tersebut kemungkinan mengalami sakit mental. Seorang satpam melaporkan bahwa pria itu mengaku berpenampilan bugil karena dia merasa hidup di dunia permainan videonya sendiri. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Moda Raya Terpadu atau disingkat MRT adalah sistem transportasi rel angkutan cepat di Jakarta.

    MRT

  • bugil