Sukses

5 Meme Nostalgia yang Bikin Kangen Era 90-an

Berbagai meme nostalgia ini pasti membuat kamu kangen masa kecil di era 90-an.

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa dahulu sebagai anak sangatlah menyenangkan, bahkan lebih menyenangkan jika dibandingkan dengan anak zaman sekarang. Dahulu banyak permainan yang unik, berbeda dengan zaman sekarang yang sudah canggih ini.

Berikut berbagai meme nostalgia yang pasti bakal bikin kamu rindu. Kalau kamu lahir pada era 90-an, pasti tahu sama beberapa gambar di bawah ini.

Sepatu yang bisa menyala

Nah, yang ini cukup ngangenin ya. Biasanya anak yang pakai sepatu seperti ini pasti masih berumur 10 tahun ke bawah. Beli sepatu yang ada lampunya dan yang nggak kalah ngangenin lagi adalah waktu kita beli sepatu, selalu berharap kalau di dalamnya ada hadiah mainan mobil-mobilan.

Kue legendaris ini selalu ada saat Idul Fitri

Kamu pasti ingat kan sama kue kering legendaris yang satu ini. Dulu yang kita incar pada kue ini adalah wafer yang dibungkus dengan plastik seperti gambar di atas.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini