Sukses

Solusi Kebotakan, Alat Ini Tumbuhkan Rambut dalam Sekejap

Alat ini dapat menumbuhkan rambut di kepala botak dalam sekejap. Seperti apa cara kerjanya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di kalangan warganet Jepang menunjukkan pria berkepala botak yang rambutnya subur kembali. Semua itu berkat sebuah produk yang menanamkan rambut palsu di kepala secara cepat.

Melansir dari SoraNews24, produk yang digunakan dalam video tersebut adalah Super Million Hair. Alat tersebut melakukan keajaiban dengan mereplika tampilan rambut manusia dengan serat berwarna hitam ditaburi di atas kepala yang botak.

Hasilnya adalah rambut pun subur kembali walaupun sifatnya hanya sementara. Sebab, pada bagian akhir video tersebut saat si pembuat video menggunakan mesin penghisap, serat tersebut terhisap dan rambut kembali botak. Ini berarti siapa pun yang menggunakan produk itu mesti berhati-hati saat ada angin kencang.

 

Video yang diunggah oleh akun @kokubucamera di Twitter itu telah retweet lebih dari 131 ribu kali dan disukai lebih dari 142 ribu kali. Warganet terkesan dan tertarik untuk membeli produk tersebut.

"Itu seperti sihir!"

"Berapa biayanya?"

"Itu produk yang hebat. Sayang, sepertinya tidak tahan oleh angin kencang."

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa membelinya di Amazon Jepang seharga 2.720 yen atau sekitar Rp 322 ribu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.