Sukses

Ingin Bunuh Laba-Laba, Pria Malah Ledakkan Seisi Pom Bensin

Alih-alih membunuh hewan itu, pemantik yang digunakan justru menyebabkan kebakaran di tempat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria mencoba membunuh seekor laba-laba di sebuah pom bensin dengan korek api. Alih-alih membunuh hewan itu, pemantik yang digunakan justru menyebabkan kebakaran di tempat tersebut.

Pria itu sendiri entah bagaimana lolos dari cedera serius. Dalam tayangan CCTV, pria yang tidak disebutkan namanya itu tampak meraih alat pemadam kebakaran di dekatnya dan berusaha memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran tiba.

Saat petugas tiba di lokasi, ia mengakui perbuatannya. Ia menjelaskan kalau semua bermula ketika ia melihat seekor laba-laba di tangki bensinnya.

"Aku sangat takut dengan laba-laba. Saat melihat hewan itu, tanpa pikir panjang aku mengambil korek dan berusaha membakarnya," ujarnya.

Melansir dari World News Daily, saksi mata yang melihat hal tersebut mengatakan bahwa meski menyebabkan pompa bensin terbakar, kesalahan tersebut dimaklumi. Lucunya, perbuatan pria itu tidak menghentikannya kembali keesokan harinya sebagai pelanggan. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.