Sukses

Nekat, Pemuda Lamar Pujaan dengan 99 Kotak Lobster

Apakah usahanya berhasil?

Liputan6.com, Beijing - Bertekad untuk mendapatkan hati seorang wanita, seorang pria di Tiongkok 'menembak' perempuan yang ia suka dengan 99 boks seafood kesukaan wanita tersebut.

Penembakan tersebut terjadi di Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Mahasiswa yang baru lulus itu meletakkan semua kotak berisi lobster tersebut di lantai dan menyusunnya menjadi bentuk hati serta kata "love."

Ketika pasangan itu masuk ke dalam simbol hati tersebut, si pemuda berlutut dengan seikat bunga di genggamannya. Meski sedikit grogi, pria itu melakukan 'penembakan' tersebut.

"Saya baru saja lulus tahun ini. Saya tidak punya uang untuk membeli mobil atau rumah, tapi saya punya hati yang akan mengikuti Anda sampai ke ujung bumi," ujar pemuda itu seperti dilansir dari Nextshark.

Untungnya, penembakan itu berjalan mulus dengan sang gadis berkata ya. Usut punya usut, ternyata hal itu bukan sekadar penembakan biasa, karena mereka telah bersama selama tujuh tahun.

Tidak diketahui apa yang terjadi dengan kotak-kotak makanan berisi lobster tersebut. Namun, proses lamaran tersebut membuktikan ketulusan dapat mengalahkan mobil dan uang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.