Sukses

Unik, Kisah Gadis 16 Tahun Ini Jadi Bos Prostitusi

Jelinajane Bedrijo Almario, gadis cilik ini tampaknya lebih cepat dewasa dari usia yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Jelinajane Bedrijo Almario, gadis remaja ini tampaknya lebih cepat dewasa dari usia yang sebenarnya. Gadis asal dari California ini ditangkap polisi karena diduga telah melakukan perdagangan manusia.

Almario memulai bisnis haramnya ini pada usia 16 tahun. Pada 1 Juli kemarin, kepolisian setempat menangkap Almario yang telah berusia 18 tahun. Polisi menemukan perempuan ini mempekerjakan gadis di bawah umur sebagai pekerja seks komersial (PSK)

Rata-rata para PSK tersebut berusia 14 sampai 15 tahun. Almario diadili dengan tuduhan melakukan perdagangan manusia pada masa kecil, melakukan ancaman pada anggota keluarga. Ia dijatuhi hukuman 13 tahun penjara.

Menurut Jaksa, Jelinajane Bedrijo Almario pernah "menjual empat gadis berusia antara 14 dan 15 tahun selama beberapa minggu dengan memasang foto mereka di situs web. Selain itu, ia juga yang menyuruh mereka untuk menemukan klien di motel di daerah Tulare County, California tengah.

Dilansir dari upi.com, meskipun Almario saat itu masih remaja saat melakukan kejahatan, menurut polisi Hanford Detektif Richard Pontecorvo, ia mampu memanipulasi pikiran anak-anak remaja tersebut.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini