Heboh, Bocah 9 Tahun Kendarai Sendiri Bus Curiannya

Oleh Yulia Lisnawati pada 04 Jul 2017, 17:02 WIB
Diperbarui 04 Jul 2017, 17:02 WIB
Heboh, Bocah 9 Tahun Kendarai Sendiri Bus Curiannya
Perbesar
Seorang bocah berusia sembilan tahun membuat keributan dengan membawa bus curiannya sendiri di jalanan Guangzhou, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang bocah berusia sembilan tahun di Tiongkok, baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya warganet, setelah membuat keributan dengan membawa bus curiannya sendiri di jalanan Guangzhou.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Selasa (4/7/2017), ulah nakal bocah itu pertama kali diketahui para pejalan kaki yang kemudian mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera ponsel mereka.

Warga yang panik lalu melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian setempat. Sayangnya, baru 40 menit kemudian polisi datang dan menyuruh anak itu berhenti. Selama bocah itu mengendarai bus besar, untungnya tidak ada insiden mengerikan yang merugikan pengendara lainnya.

Pihak berwajib kemudian membawa anak itu ke kantor polisi untuk dimintai keterangan mengenai ulahnya tersebut. Karena usianya masih belia, dia tidak dituduh melakukan kejahatan apapun dan dikembalikan ke orang tuanya.

Namun, tidak diketahui jelas bagaimana anak itu berhasil mencuri bus, tapi dalam video menunjukkan pintu depan kendaraan pecah.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya