Sukses

Kocak, Reporter Diterbangkan Angin Saat Laporkan Kondisi Cuaca

Apapun bisa terjadi selama siaran langsung dan itulah yang membuatnya menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Apapun bisa terjadi selama siaran langsung dan itulah yang membuatnya menarik. Yang terbaru, seorang reporter nyaris diterbangkan angin saat melaporkan ramalan cuaca di saluran TV3 Irlandia.

Reporter Deric Hartigan berada di lapangan untuk melaporkan kondisi cuaca Irlandia saat itu yang berangin kencang. Dalam tayangan video, ia terlihat memakai payung besar sambil melakukan tugasnya.

"Hujan di sini tidak terlalu lebat, tapi anginnya cukup kencang. Kami akan memberikan rincian lengkapnya. Perhatikan laporan lalu lintas untuk menghindari daerah tersebut."

Tiba-tiba, angin kencang meniup payung yang Deric pakai dengan kuat. Deric sampai terdorong dan berteriak, "Ooh..."

Sementara itu, rekannya di studio tak dapat menahan tawa melihat insiden kocak tersebut. Untungnya, reporter itu tidak mengalami luka berarti karena ia kembali melanjutkan laporan cuacanya sambil tertawa dan memegang payungnya yang rusak.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini