Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya

Oleh Yulia Lisnawati pada 27 Jun 2017, 09:00 WIB
Payudara

Liputan6.com, Jakarta - Di beberapa negara, untuk menempuh pendidikan yang baik memang perlu mengeluarkan biaya besar. Maka tak heran jika segelintir orang rela bekerja paruh waktu untuk membiayai studi mereka hingga selesai.

Para siswa biasanya akan memilih bekerja di restoran cepat saji ataupun kafe. Namun, perempuan ini memilih cara yang lebih mudah untuk mengumpulkan uang dengan cepat.

Dilansir Viral4real, Selasa (27/6/2017), dalam sebuah video singkat yang beredar di Facebook, terlihat perempuan yang tak diketahui identitasnya itu berpenampilan bak ratu kecantikan dan mengizinkan siapapun orang meraba payudaranya jika mereka memberinya uang.

Perempuan itu terlihat mengenakan gaun merah dengan potongan tinggi untuk membiarkan orang melihat tubuhnya, dan garis lehernya yang terlalu rendah juga memungkinkan orang mengintip payudaranya.

 

2 of 2

Perempuan ini ajak pria meraba payudaranya, kok bisa?

Penampilan seksi perempuan itu kontan menarik perhatian para pria. Beberapa dari mereka bahkan ingin menyentuh payudaranya, tapi ada juga pria yang malu bahkan enggan memegangnya. Namun anehnya, perempuan itu dengan senang hati membimbing para pria bagaimana cara meraba payudara dengan benar.

Tindakan perempuan itu juga bahkan mendapat beragam respons warganet. Banyak dari mereka mengatakan jika tindakannya sangat tidak diterima. Namun, adapula yang memujinya karena dia telah berusaha mengumpulkan uang demi pendidikannya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by