Sukses

Baby Tatan, Balita Lucu yang Bikin Gemas 3,3 Juta Pengikutnya

Banyak orang terlahir sebagai bintang. Salah satunya adalah Jonathan R. Sugianto.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang terlahir sebagai bintang. Salah satunya adalah Jonathan R. Sugianto. Bocah yang lahir pada 28 Februari 2013 ini sekarang telah populer di media sosial, khususnya Instagram. Dalam usia 4 tahun, Baby Tan, sebutan akrabnya, telah memikat 3,3 juta orang.

Di akun Instagramnya, @jrsugianto terdapat ratusan postingan yang menggambarkan tingkah polah bocah yang menggemaskan ini. Tidak hanya dalam bentuk foto, banyak juga video yang merekam aktivitas Baby Tatan yang polos dan lucu.

Postingan-postingan dalam akun Baby Tan sangat menarik warganet. Baby Tan memang sangat cerdas. Celoteh dan ekspresinya bisa membuat kita tertawa dan makin gemas saja.

Foto: Instagram/geraldosu

Misalnya dalam video terbarunya, Baby Tan sibuk merapikan baju yang menurutnya berantakan. Video berdurasi singkat itu dalam waktu kurang dari 24 jam telah ditonton sebanyak 549,461 kali.

Kepopuleran Baby Tan yang menyukai mi goreng dan es teh manis ini bahkan telah mempunyai "stiker" (atau emoji) sendiri di salah satu aplikasi berbagi pesan. Dalam lebaran 2017 ini, bahkan sudah terdapat ring back tone (RBT) Kocak Lebaran Baby Tan.

Baby Tan sejak bayi memang telah menarik perhatian, khususnya kakaknya yang bernama Geraldo Sugianto. Laki-laki ini secara iseng merekam tingkah laku adiknya. Awalnya si kakak cuma iseng iseng merekam video dari tingkah lakunya yang lucu. Namun, ternyata responnya sungguh luar biasa.

Foto:Instagram

Bocah cerdas nan lucu ini konon sangat suka menyanyi dan menari. Penasaran seperti apa aksi Baby Tatan? Silakan cek akun media sosialnya.

*Tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.