Sukses

10 Tahun Hilang, Kucing Ini Kembali pada Pemiliknya

Pemilik kucing ini sangat senang bisa bertemu dengan kucingnya yang hilang selama 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Satu keluarga di Kanada dipertemukan kembali dengan kucing peliharaan mereka yang hilang dari rumah mereka selama lebih dari 10 tahun.

Winnipeg Humane Society (WHS) berbagi foto Freda Watson dan kucing hitam-putihnya, George, saat pasangan itu kembali bersatu setelah berpisah sekian lama. Seorang pejalan kaki menemukan George berkeliaran di jalanan dan memutuskan untuk membawanya ke Humane Society di mana staf berusaha melacak pemiliknya.

"Staf kami melakukan sedikit penyelidikan karena tato penanda di tubuh kucing itu telah pudar," kata juru bicara WHS.

Staf akhirnya berhasil menguraikan tato penanda tersebut, tetapi nama belakang Watson, alamat, dan nomor teleponnya berubah sejak kucing tersebut hilang. Tempat penampungan tersebut berhasil menghubungi ipar Watson yang memberitahukan bahwa hewan peliharaan mereka telah ditemukan.

"Saya tidak bisa tidur semalaman. Saya menangis malam itu dan di pagi hari," kata Watson seperti dilansir dari MYJoyOnline.

Ia tiba di WHS keesokan harinya. Staf mengatakan George selalu mendesis pada mereka, tetapi temperamennya dengan cepat membaik saat melihat pemiliknya.

"Saat saya pergi ke kandang dan memanggilnya, dia mendengus lalu menggosokkan tubuhnya. Sepertinya ia mengingat saya," ujar Watson.

Ia kemudian membawa George ke pelukannya dan kucing itu meletakkan kedua cakarnya di leher seolah memeluk pemiliknya. Keluarga itu menduga seseorang pasti sempat merawat kucing berusia 13 tahun itu dan mereka bersyukur bisa bertemu kembali dengannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.