Raba Payudara Wanita untuk Trik Sulap, Pria Ini Ditangkap Polisi

Oleh Sulung Lahitani pada 21 Jun 2017, 14:53 WIB
Diperbarui 21 Jun 2017, 14:53 WIB
Raba Payudara Wanita Untuk Trik Sulap, Pria Ini Ditangkap Polisi
Perbesar
Doc: Nextshark

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pesulap jalanan ditangkap setelah menggunakan aksi sulapnya sebagai kedok untuk meraba payudara wanita. Tak hanya si pesulap, temannya yang merekam aksi sulapnya juga ditangkap pihak kepolisian.

Pesulap yang diketahui bermarga Xu itu menarik perhatian pihak berwenang setelah video dirinya yang melakukan sulap tersebar di internet. Menurut Biro Kepolisian Jinjiang, banyak yang melaporkan video tersebut karena mengandung pelecehan seksual.

Insiden tersebut terjadi di sepanjang jalan pertokoan di Chengdu, Provinsi Sichuan. Dalam video tersebut, si pesulap melakukan trik menghilangkan koin dan mengklaim dapat memindahkannya ke bawah bra perempuan yang menjadi objek sulapnya.

Melansir dari Nextshark, sulap dimulai dengan meminta korban memeriksa apakah koin itu nyata. Ia kemudian menginstruksikan mereka untuk menatap koin, kemudian meletakkan koin di payudara wanita itu dengan santai sambil menangkupkan tangannya.

Xu lalu menyuruh korban untuk tetap diam sampai ia melepaskan tangannya. Reaksi dari korban cukup beragam, beberapa dari mereka mengatakan terkejut saat Xu melakukan trik sulap tersebut.

"Apakah harus di dadaku?" tanya salah seorang perempuan.

Xu mengakhiri aksi sulapnya dengan menjatuhkan koin di tanah dan berpura-pura gagal. Karena ulahnya yang demikian, Xu dan temannya ditangkap.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya