Sukses

Aligator Raksasa Buat Panik Pengunjung Lapangan Golf

Seekor aligator raksasa mengejutkan para penonton setelah berjalan dengan santai di lapangan golf.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor aligator raksasa mengejutkan para penonton setelah berjalan dengan santai di lapangan golf Ocean Creek Golf Course di Fripp Island, South Carolina. Reptil sepanjang 3,6 meter yang disebut Sherman the Tank oleh penduduk lokal itu muncul dari kolam terdekat dan berjalan ke balik semak-semak.

Yang menarik, reptil raksasa itu muncul hanya beberapa meter dari keluarga rusa yang menatapnya bingung. Aligator tersebut tak berusaha mengejar, pun rusa-rusa yang tak berusaha lari saat melihatnya.

"Itu adalah hewan yang sangat besar. Yang ini mungkin usianya lebih dari 50 tahun," kata salah satu pekerja di tempat tersebut seperti dilansir dari Viral Press.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketika buaya juga cinta damai

Menurut pria itu, sebagian besar buaya keluar pada tengah malam sehingga sangat jarang melihat yang ukurannya sedemikian besar pada siang hari. Aligator itu baru saja pergi dari kolam ke kolam lainnya untuk bersantai, tidak memedulikan orang lain, dan tak ingin memancing keributan.

"Buaya tidak melakukan hal-hal bodoh seperti menyerang manusia. Asal jangan mengganggunya, ia juga tidak akan mengganggu," kata pria itu lagi.*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.