Sukses

Gempar Wajah Anak Sapi Mirip Manusia Dianggap Titisan Dewa

Peristiwa aneh ini terjadi di kampung Muzaffarnagar, Uttar Pradesh, India.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa aneh ini terjadi di kampung Muzaffarnagar, Uttar Pradesh, India. Warga di kampung itu tiba-tiba dihebohkan dengan lahirnya seekor sapi yang wajahnya mirip manusia.

Anak sapi yang baru lahir itu dikabarkan mempunyai bentuk mata, hidung dan telinga yang sangat mirip manusia. Karena bentuknya yang tak biasa itu, anak sapi berbulu kuning itu langsung menjadi bahasan semua warga.

Warga berbondong-bondong ingin menyaksikan langsung keunikan sapi yang baru lahir itu. Mereka menganggap sapi berwajah manusia itu adalah titisan dewa.

Sayang karena sebab yang belum diketahui, anak sapi itu hanya sempat hidup di dunia selama satu jam saja. Warga kemudian menempatkan anak sapi itu dalam kotak kaca.

Mayoritas warga yang beragama Hindu itu percaya anak sapi tersebut adalah jelmaan dewa Wisnu. Mereka yang datang membawa karangan bunga untuk persembahan. Selain itu tak sedikit warga yang melakukan sujud untuk menghormati sapi yang baru lahir itu.

Pemilik sapi, Raja Bhaiya Mishra juga merasa bersyukur bahwa anak sapi tersebut telah lahir di kampungnya. Pria berusia 55 tahun ini merasa apa yang terjadi adalah sebuah keajaiban. 

“Satu keajaiban anak lembu ini lahir di tempat perkampungan kami," kata Mishra.

Bagaimana menurutmu?

(kw/ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.