Sukses

Geger Penemuan Mayat di Hutan, Ternyata...

Warga desa Yunnan dibuat geger dengan penemuan mayat di hutan.

Liputan6.com, Beijing - Warga desa Yunnan dibuat geger dengan penemuan mayat di hutan. Seorang pencari kayu, melihat rambut serta tubuh tertutup kain saat mencari kayu di hutan tersebut.

Pencari kayu yang terlalu takut itu kemudian memberi tahu penemuan tersebut pada kepala desa. Kabar pun berkembang dengan cepat di desa tersebut.

Karena tak berani mendekat, warga desa memutuskan untuk memanggil petugas kepolisian. Aparat yang sigap segera mendatangi tempat kejadian perkara.

Melansir dari Yunnan.cn, namun alangkah kagetnya mereka saat kain penutup tubuh itu dibuka, yang dikira mayat itu tak lain hanyalah sebuah boneka seks tiup. Diduga, seseorang membuang boneka seks tiup yang seharusnya dibakar setelah dipakai karena terlalu malu bila ketahuan oleh warga lainnya.

Petugas pun membuang boneka itu tanpa kendala. Penduduk desa mengaku tak berani mendekat karena boneka itu memiliki rambut dan tubuh yang sama persis seperti manusia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.