Sukses

Wanita Ini Sajikan Sushi di Atas Tubuh Telanjang

Seorang wanita yang dipekerjakan untuk menyiapkan sushi di atas tubuhnya, memukul salah satu pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang dipekerjakan untuk menyiapkan sushi di atas tubuhnya, memukul salah satu pelanggannya. Wanita yang bekerja di sebuah restoran di Tiongkok itu mengaku si pelanggan telah melecehkan dirinya.

Insiden tersebut terjadi saat wanita itu bekerja di restoran di Taiyuan, Provinsi Shanxi. Video yang beredar di dunia maya menunjukkan wanita itu berbaring di atas meja dengan celana pendek dan sushi yang diletakkan di atas tubuhnya.

Tidak disangka salah satu pelanggan kemudian melecehkan wanita itu. Pada awalnya, ia mengira itu tidak sengaja. Namun karena pria itu melakukannya lagi, wanita itu pun marah.

Melansir dari China Youth Daily, wanita tersebut mengatakan bahwa si pelanggan sengaja menyentuh bagian intim tubuhnya saat mengambil sushi. Dan karena perbuatan tersebut ia lakukan berulang kali, ia pun menyerang si pelanggan.

Tidak dijelaskan bagaimana akhir dari pertengkaran tersebut. Bagaimanapun, meski wanita itu menyajikan sushi di atas tubuhnya, adalah terlarang bagi pelanggan untuk menyentuh bagian lain dari tubuh perempuan yang menyajikan sushi.

Praktik menyajikan sushi di atas tubuh wanita berasal dari Jepang dan disebut nyotaimori.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.