Sukses

Hidangan Istimewa Buka Puasa Pesawat Qatar Airways dan Emirates

Qatar Airways memang selalu menyajikan hidangan enak dan sehat selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan Ramadan, maskapai penerbangan pun tak ketinggalan untuk menyajikan hidangan buka puasa istimewa di pesawat. Sajian istimewa berupa menu berbuka puasa sudah menjadi tradisi selama bulan Ramadan.

Dua maskapai terbaik di dunia yang kerap membuat penasaran penumpangnya adalah sajian berbuka Qatar Airways dan Emirates yang selalu menyajikan “ifthar box” selama bulan Ramadan saja.

Qatar Airways memang selalu menyajikan hidangan enak dan sehat selama Ramadan. Para penumpang dimanjakan dengan makanan ringan yang bernutrisi. Tema hidangan berkaitan dengan kuliner khas Timur Tengah sebagai sajian berbuka puasa.

Bukan hanya menunya saja, Qatar Airways juga memberikan kotak buka puasa yang menarik sehingga bisa dijadikan sebagai buah tangan.

Menu sehat buka puasa yang disajikan Qatar Airways sedikit berbeda antara kelas ekonomi dengan kelas bisnis. Menunya adalah sayuran, kacang-kacangan, ayam dengan roti dan keju mozzarella ditambah dengan sebuah roti lapis berisi daging dan saus khas, pisang, kurma, yogurt, biskuit, sebotol air minum dan juga sebuah handuk hangat untuk menyegarkan wajah. Sementara untuk kelas ekonomi tidak terdapat sajian ayam.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini