Sukses

Penasaran Cium Mulut Ular, Pria Malang Ini Malah Koma

Seorang pria mengalami koma setelah digigit ular karena mencoba mencium mulut reptil tersebut.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Ular memang menjadi salah satu makhluk yang ditakuti banyak orang. Maka tak heran jika kemunculan ular akan membuatmu panik dan ketakutan. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi seorang pria dari Florida, AS ini.

Ron Reinold awalnya hanya bermain-main dengan ular hasil tangkapan tetangganya, Charles Goff. Anehnya, Reinold berusaha untuk mencium ular tersebut. Aksi itu berujung petaka karena ular yang merasa terancam itu melawan dengan menyerangnya.

Dilansir Elitereaders, Selasa (23/5/2017), meski tak diketahui jelas alasan Reinold mencium ular, tampaknya dia berpikir hal seperti itu adalah ide yang bagus. Nahasnya, si ular malah menggigit lidahnya dengan kuat.

"Keesokan paginya sebelum saya bangun, dia sedang bermain dengan ular itu. Dia bahkan mengatakan akan mencium mulut ular, tapi sayangnya ular itu malah menggigit wajahnya," kata Ron.

Peristiwa tersebut membuat Reinold harus dibawa ke rumah sakit dengan sebuah helikopter. Dia dilaporkan mengalami sempat koma. Untungnya, kini ia sudah sadar dan pulih dari gigitan ular.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.